Bulan Ramadhan, Sri Harap Masyarakat Semakin Kuat Gotong Royong Melawan Covid-19

Karawang – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj Sri Rahayu Agustina, SH mengucapkan selamat bulan suci Ramadhan dan menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim.

Politisi Perempuan asal Partai Golkar ini berharap, datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah/2021 dapat semakin memperkuat gotong-royong masyarakat dalam menghadapi masa sulit pandemi Covid-19.

”Marhaban Ya Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa untuk semua warga muslim di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Karawang. Kita perkuat gotong-royong, menghadapi pendemi Covid-19,” ungkap wakil rakyat Dapil Karawang-Purwakarta, Jumat (16/4/2021).

Sri mengatakan, momentum bulan suci Ramadhan datang ketika bangsa Indonesia sedang berjuang melewati pandemi Covid-19. Spirit Ramadhan yang dipenuhi dengan refleksi diri dan belarasa kepada sesama mesti digelorakan di masa sulit saat ini.

”Ramadhan ini bakal menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk bisa melewati situasi tak mudah saat ini. Semua umat muslim bakal berpuasa, berefleksi, memperkuat bela rasa kepada sesama. Dengan semua itu, kita yakin bisa melewati situasi pandemi saat ini,” kata Mak Sri sapaan akrabnya.

Mak Sri juga menyadari, bulan puasa di tengah pandemi tidak seperti biasanya. Banyak hal yang dibatasi oleh pemerintah, karena menekan angka penyebaran Covid-19.

”Pandemi ini saya yakin akan semakin membawa kita semua lebih dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya.

Mak Sri juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam protokol kesehatan serta tidak mudik bagi warga luar kota.

”Itu semua demi kebaikan bersama. Sayangi keluarga. Selamat bulan puasa. Marhaban Yaa Ramadhan,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...