Bentrokan Dahsyat Terjadi di Cikampek

Karawang – Jalan raya Ir. H. Djuanda Sukaseuri – Cikampek Kabupaten Karawang, mencekam pada Kamis (22/04/2021) dini hari.Terjadinya bentrokan yang dahsyat antara geng motor dengan warga Kampung Sukaseuri.

Berdasarkan informasi, masyarakat Kampung Sukaseuri, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, ada informasi yang menyebar ke pada masyarakat bahwa akan ada penyerangan geng motor ke kampung Sukaseuri. Dan menjadikan masyarakat Kampung Sukaseuri serentak mengadakan siaga satu untuk mencegah penyerangan geng motor tersebut.

Menurut Didin (34) masyarakat Kampung Sukaseuri ratusan orang tidak di kenal itu datang dari bermacam macam daerah dan mengendarai puluhan sepeda motor dan memarkirkannya di komplek Binamarga Sukaseuri.

“Mereka sudah berada di depan di Jalan Ir. H. Djuanda untuk menyusun strategi menyerang masuk ke dalam Kampung Sukaseuri. Serontak warga Langsung Emosi yang meludak melihat keberadaan geng motor tersebut,”katanya.

Inisiatif warga setempat langsung mendatangi keberadaan kumpulnya anggota geng motor tersebut, alhasil aksi masyrakat berhasil di redam oleh pihak kepolisian dari Polsek Kotabaru, Polsek Cikampek, Resmob Anaconda Satreskrim Polres Karawang, Dalmas Polres Karawang dan Brimob Detacemen C Polda Jabar.

Dan Polisi berhasil amankan puluhan orang diduga anggota geng motor tersebut yang beralliansi dari macam macam daerah di jawbarat dan menggelandangnya ke Mapolres Karawang untuk di introgasi

Selain itu kendaraan sepeda motor yang digunakan oleh kelompok diduga geng motor yang sebelumnya di parkirkan halaman kontrakan di Sukaseuri, turut diamankan pihak kepolisian ke Mapolres Karawang.(glg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...