Heboh ! Video Patung Kuda Putih Dirusak Massa, Lalu Taring Keliling Lapang Sepak Bola

Patung kuda putih ditarik mobil keliling lapang sepak bola

Telagasari – Heboh. Video yang beredar di media sosial patung kuda putih di Desa Pasirkamuning Kecamatan Telagasari dirusak massa, Sabtu (25/5/2021).

Hal demikian, diduga imbas Pilkades simbol taman desa dan aset Pemerintahan Desa (Pemdes) Pasirkamuning dirusak massa.

Bahkan, peristiwa pengrusakan simbol Iconik yang berdiri tepat di depan Kantor Desa Pasir Kamuning, menjadi tontonan warga sekitar.

Patung kuda diturunkan. Kemudian ditarik pakai mobil keliling lapang sepak bola Desa Pasirkamuning dan menjadi tontonan masyarakat.

Dalam rekaman video, sejumlah orang mengikat patung kuda itu ke sebuah mobil menyerupai mobil Jeep berwarna merah. Kemudian beberapa orang yang berada di mobil itu, menyeret patung kuda tersebut untuk mengelilingi lapang sepakbola yang berada di halaman kantor Desa Pasir Kamuning.

Diduga kelompok orang yang berada didalam video dan melakukan aksi pengrusakan itu, disebut-sebut sebagai salah satu pendukung Pilkades kemarin.

Seperi diketahui Pilkades lalu dengan calon Ramdani Gamar dan Didin Mahrudin. Hasil pemilihan dimenangkan oleh Didin Mahrudin dan resmi dilantik sentak 177 desa di Plaza Pemkab Karawang, Jumat 23 April 2021.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...