Sri Rahayu Agustina : Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya 177 Kepala Desa di Karawang

Hj Sri Rahayu Agustina, SH

Karawang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Hj Sri Rahayu Agustina, SH turut mengucapkan selamat atas dilantiknya 177 Kepala Desa di Kabupaten Karawang pada Jumat (23/4/2021) peka lalu.

Menurut Sri, kepala desa yang terpilih merupakan hasil demokrasi masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat dapat dijaga dengan baik.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya177 kepala desa di Karawang. Semoga amanah dan membawa perubahan desa lebih baik dari sebelumnya,” kata Sri Rahayu, Minggu (25/4/2021) melalui ponsel selularnya.

Ia mengatakan, seperti diketahui kucuran anggaran untuk desa cukup signifikan dari pemerintah. Sebab itu, manfaatkan sebaik mungkin untuk pembangunan desa serta membantu masyarakat.

“Juga memberikan kesejahteraan masyarakat. Baik dalam perekonomian maupun pembangunan,” kata Mak Sri wakil rakyat Dapil Karawang – Purwakarta.

Politis perempuan partai Golkar ini menambahkan, kades perlu inovatif dan mempunyai ide gagasan pengembangan desa.

“Sehingga program desa nantinya akan tepat sasaran. Sekali lagi selamat dan sukses untuk kepala desa se Karawang,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...