Pemkab Karawang Percepat Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang terus berupaya mengejar capaian vaksinasi untuk para lansia agar bisa segera diselesaikan.

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana memimpin rapat capaian vaksinasi bersama seluruh Kepala Puskesmas se-Kabupaten Karawang dan Dinas Kesehatan Karawang dan perwakilan Grab Karawang, Selasa (27/4/2021) siang di ruang Rapat Dinas PUPR.

Bupati Cellica menyatakan pelaksanaan vaksinasi dosis 2 meningkat. Hal tersebut terungkap pada pelaksanaan evaluasi capaian vaksinasi yang dilaksanakan setiap minggunya.

“Dari 3 minggu lalu hanya di angka 1,8 persen. Sekarang naik ke angka 10 persen. Tentunya ini merupakan kabar baik atas kerjasama banyak pihak,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati mengapresiasi Grab yang bersinergi dengan Dinkes Karawang dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Karawang.

Sementara itu Plt Kadinkes Karawang, drg. Nanik Djojana menyatakan Pemkab Karawang menduduki peringkat ke-5 besar Kabupaten/Kota se- Jawa Barat mengenai pelayanan publik.

“Pelayanan vaksinasi lansia masuk 5 besar, Sumber Daya Manusia (SDM) kesehatan masuk 3 besar dan pelayanan publik juga masuk 5 besar,” ungkap Nanik.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...