Peningkatan Layanan Satpas SIM

Karawang – Dalam mewujudkan komitmen Polres Karawang menuju ZI WBK berbagai peningkatan pelayanan publik terus dilakukan salah satunya adalah pelayanan satpas SIM.

Tidak cukup hanya dengan melakukan perubahan sikap humanis santun dan bersahaja yang dilakukan petugas satpas SIM dalam memberikan pelayanan yang baik, tetapi harus di dukung dengan sarana yang menghadirkan rasa kenyamanan kepada pemohon surat ijin mengemudi (SIM).

Polres Karawang melalui satuan lalu lintas menanggapi hal tersebut dengan menghadirkan fasilitas layanan yang ramah dan nyaman serta dirasakan langsung oleh masyarakat pemohon agar merasa puas atas pelayanan yang dirasakan.

Selain memberikan pelayanan yang cepat, loket pelayanan juga dibuat sedemikian rupa demi kenyamanan pemohon yang datang ke loket pelayanan sim.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si selaku pimpinan tinggi di polres Karawang mengungkapkan” kami akan terus berinovasi dalam hal peningkatan pelayanan yang dapat memanjakan para pemohon, khusunya pada layanan satpas SIM polres Karawang.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tabrakan Maut Bus VS Truk di Jalan Lingkar Luar Karawang

KARAWANG – Telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Lingkar ...