Sky Garden Tempat Kuliner Kekinian Hadir di Mal Technomart

Mal Technomart Galuh Mas Karawang menghadirkan spot kuliner terbaru dan kekinian

Karawang – Mal Technomart Galuh Mas Karawang menghadirkan spot kuliner terbaru dan kekinian yaitu Sky Garden. Area kuliner ini hadir di Rooftop Lantai 2 Mal Technomart dari tanggal 30 April 2021 kemarin. Hal ini disampaikan Marcomm Manager Mal Galuh Mas, Fandy Aditya dalam keterangannya pers nya.

Sky Garden Mal Technomart, dikatakan Fandy, diisi sedikitnya 10 tenant dari beragam usaha kuliner di Karawang. Mulai dari kuliner tradisional hingga sajian kuliner modern dan kekinian semuanya ada di sini. Harganya terjangkau, mulai dari Rp10.000-an. Ini menjadi daya tarik Sky Garden, sehingga diprediksi akan banyak dikunjungi masyarakat Karawang.

“Selain jadi tujuan masyarakat untuk berburu kuliner enak, suasana Sky Garden juga nyaman dan asik. View nya keren, konsepnya kekinian, instagrammable bange. Ada live musik dan bisa jadi tempat nongkrong yang cozy!,” ujar Fandy.

Management Mal Technomart juga menerapkan pemberlakuan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah dan badan kesehatan dunia. Hal ini demi menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Sky Garden Mal Technomart di tengah pandemi seperti sekarang ini. Terdapat tempat untuk cuci tangan, mewajibkan pengunjung menggunakan masker, serta sudah dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area Mal Technomart.

Disebutkan Fandy, tujuan dihadirkannya Sky Garden ini adalah untuk membantu perputaran ekonomi bagi masyarakat yang selama ini terdampak akibat pandemi. Mal Technomart memberikan wadah bagi pengusaha kuliner untuk memasarkan kulinernya di Sky Garden ini.

“Kami berharap masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di area mal dan area Wiskul. Sehingga Wiskul dapat dinikmati oleh masyarakat dengan nyaman dan dapat dikunjungi lebih banyak orang yang ingin berwisata kuliner,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...