Wakil Bupati Karawang Menerima Bantuan Cator

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh menerima bantuan satu unit kendaraan cator dari PT Roeslina Foundation di Halaman Plaza Pemda Karawang, Rabu (5/5/2021) pagi.

PT Roeslina Foundation yang berada di wilayah Kecamatan Klari ini memberikan bantuan kendaraan cator sebagai wujud implementasi anggaran Coorporate Social Responsibilty (CSR).

Wabup Aep menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Roeslina Foundation. Alat tersebut, rencananya akan diberikan untuk Puskesmas sebagai alat transportasi antar jemput masyarakat yang sakit.

“Ini sangat berguna untuk alat transportasi di Puskesmas. Bisa buat membantu transpot pasien,” kata Wabup.

Sementara itu, Hari pujianto Direktur Operasional PT Roeslina Foundation mengatakan bantuan kendaraan cator bukan merupakan bantuan yang pertama kalinya diberikan.

Selama ini, pihaknya telah banyak memberikan anggaran CSR untuk masyarakat di lingkungan perusahaan seperti perbaikan Polsek Klari, pembangunan masjid di samping Polsek Klari dan kegiatan sosial lainnya.

“Ini bentuk kepedulian dan kepekaan kami untuk memenuhi permintaan masyarakat. Untuk bantuan kali ini, semoga ke depan tercipta jalinan silaturahmi antar PT kami dan pemkab,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...