Bupati Karawang Silaturahim Secara Virtual Bersama Gubernur Jawa Barat

Karawang – Bupati dan Wakil Bupati Karawang bersama Forkopimda Karawang silaturahim secara virtual dengan Gubernur Jawa Barat, di Rumah Dinas Bupati Karawang. Silaturahim secara virtual tersebut dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Usai zoom meeting, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh SE menggelar open house secara daring melalui akun instagram @cellicanurrachadiana. Ratusan masyarakat ‘hadir’ dalam acara open house virtual tersebut.

Meskipun tidak bertatap muka secara langsung, namun antusias masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan pimpinan daerah berlangsung interaktif. Bupati Cellica menyampaikan pesan-pesan Hari Raya Idul Fitri yang agak berbeda karena masih dalam pandemi Covid-19.

Satu persatu pesan masyarakat yang menyampaikan ucapan dijawab oleh Bupati Karawang. “Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H di rumah. Tetap jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus corona,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...