Ingin Awet Muda? Ibu Muda Anak Tiga Ini Berbagi Tips Rahasia

Ezzi Al Akila Rahman

Karawang – Tidak aneh lagi dengan Ezzi Al Akila perempuan yang akrab di sapa Ezzi Ini yang selalu terlihat anggun dan senyum selalu menghiasi wajahnya. Perempuan berdarah timur tengah ini ternyata sekarang terjun ke dunia Bisnis Skincare
yang begitu awam untuk dia jalani.
Namun, Ezzi yakinkan diri untuk sembuah usaha skincare akan berkembang sesuai dengan kebutuhan pasar. Ibu anak tiga ini berbagi tips rahasia agar awet muda.

Wanita ini sekarang terjun kedunia skincare bernama “Bening’s Skincare Indonesia” milik dr. Oky Pratama yang cukup dikenal sebagai salah satu dokter estetika terbaik lulusan Amerika (America Academy of Aesthetic Medicine atau AAAM di California) Sekaligus pemilik tunggal Bening’s clinic.

Dari sini Ezzi yakin untuk menjadi Distributor Bening’s skincare karna product skincare yang dia pasarkan bukan skincare Abal-abal. Ternyata rahasia aawet muda dan kulit terawat nya Ezzi Al Akila ini cuma dengan memakai Rangkaian Bening’s saja tanpa lain-lain.

“Tidak Lupa Olahraga walau pun tidak ada waktu selalu menyempatkan diri di pagi hari. Minum air putih hangat pas Bangun tidur,” pungkas.

Kini Ezzi menjalankan 3 usaha yang di tekuni nya. Yakni home interior, fashion dan skincare. 2 minggu joint di Bening’s Skincare Indonesia Ezzi tembus orderan di 1.250 paket skincare. Karena ia sangat ulet dan tekun ketika menjalani bisnis.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buruan Daftar ! KPU Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada Karawang

KARAWANG – Pemilihan Kepala Daerah akan memasuki tahapan seleksi untuk ...