Polres Karawang ‘Ganjar’ Anggota Polsek Klari saat Apel Pagi

Karawang – Setelah sebelumnya Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama dianugrahi sebagai Kapolsek terbaik oleh Kapolres Karawang, kali ini penghargaan kembali diberikan kepada tiga anggota Kepolisian sektor Klari Resort Karawang yang berprestasi.

Pemberian penghargaan di halaman Maporles Karawang, pada giat upacara, Senin (7/06/2021).

Kapolres Karawang AKBP Rama Samatama Putra menerangkan, pemberian penghargaan kepada 3 anggota kepolisian resort Klari yang mendapatkan penghargaan diantaranya, Kasi Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Zaelani, mendapatkan penghargaan peringkat 1, dijajaran Polres Karawang sebagai operator media, kegiatan harian Polsek Klari dengan meraih kenaikan pangkat menjadi Aipda.

Sementara, dua anggota Polsek Klari lainnya yakni Kanit Reskrim Polsek Klari Aiptu Agus Achyar, dan Bripka Satria Budiman, mendapat penghargaan dalam mengungkap dan penangkapan pelaku curanmor di wilayah Hukum Polsek Klari.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra mengucapkan selamat kepada para Anggota Polsek Klari, dia berharap penghargaan yang diberikan dapat lebih memacu semangat para personel penerima penghargaan ini kedepannya.

Terpisah, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, saat ditemui awak media mengungkapkan, ia merasa bangga kepada tiga orang anggotanya.

“Dengan penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Karawang, diharapkan menjadi pemicu bagi anggota lainnya untuk berprestasi. Kedepannya kami berharap bisa konsisten menorehkan prestasi-prestasi lainnya, dan semoga dengan penghargaan ini Polsek Klari harum di mata masyarakat,” ungkap Kompol Ricky.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...