Yonif PR 305 Tengkorak Gelar Komunikasi Sosial

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, S.E., Jumat (11/6/2021) menghadiri Komunikasi Sosial (Komsos) yang digelar Danyonif PR 305/Tengkorak. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara Yonif PR 305/Tengkorak dengan seluruh elemen masyarakat di Karawang sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan Komsos dipimpin langsung oleh Danyonif PR 305/TKR Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P, M.Si ini diisi dengan kegiatan silahturahmi dan giat Peresmian Lapangan tembak pistol.

Dalam acara tersebut, Wabup Aep melakukan penandatangan BA Hibah Mobil Kijang Innova dari Pemerintah Kabupaten Karawang.

Acara ditutup dengan giat menembak pistol bersama yang berjalan dengan meriah dan penuh nuansa kekeluargaan yang harmonis sehingga TNI dan Masyarakat dapat bersinergi dalam menjaga kedaulatan serta keutuhan NKRI.

Acara tersebut terselenggara dengan sukses dan lancar dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah guna mencegah Covid-19. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...