Mandaya Hospital Karawang akan Menggelar Webinar Akreditasi 4 SKP IBI

Karawang – Mandaya Hospital Karawang akan menggelar Webinar Akreditasi 4 SKP IBI dengan tema “Kenali, Cegah & Tangani Cacat Janin”. Acara tersenut menghadirkan 3 pembicara, diantaranya 1. dr. Fredy Lisnan, Sp.OG* Dokter Spesialis Kebidanan & Kandungan Mandaya Hospital Karawang, “Deteksi Dini Down Syndrome pada Kehamilan”.
Kemuduan dr. Novysan M, Sp.A* Dokter Spesialis Anak Mandaya Hospital Karawang, “ Kenali Down Syndrome pada Anak” dan Yesie Aprilia, Si.T., M.Kes akan menyampaikan matari “Manfaat Yoga untuk Persalinan yang Aman, Nyaman dan Minim Trauma”.

Webinar ini akan diselenggarakan hari Sabtu, 26 Juni 2021, Pukul : 08.00 – 13.00 WIB dengan Live : Zoom webinar & YouTube Chanel Mandaya Hospital Karawang.

Adapun Biaya registrasi 50rb, gratis untuk 15 pendaftar pertama. Dapatkan doorprize menarik bagi peserta yang beruntung. Biaya pendaftaran webinar dapat di transfer ke Bank Mandiri dengan nomor rekening : 173.00.8899999.1. Bukti pembayaran wajib diupload di link registrasi.

Tunggu apalagi, daftarkan segera di link registrasi di bawah ini :http://bit.ly/Webinar-RSMandaya. Acara ini juga menyelenggarakan Lomba Poster Edukasi Kebidanan, dengan tema “Persalinan Aman dan Nyaman yang diikuti oleh Bidan dan Mahasiswa Kebidanan.Informasi WA Marketing: 0811 1340 2073. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hari Down Syndrome Sedunia, Begini Kata Dokter RSUD Karawang

KARAWANG – Tahukah kalian, tepatnya pada hari ini, Kamis,(21/3/2024) merupakan ...