Tagana Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Dinsos Karawang

Karawang – Sebagai upaya untuk pencegahan COVID-19 dalam sterilisasi lingkungan Kerja, Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Karawang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan Kantor Dinas Sosial Kabupaten Karawang , Sabtu (19/06/2021).


Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Dinsos ini melibatkan jajaran personil Tagana Kabupaten Karawang .


Dalam kesempatan tersebut, para personil Tagana Kabupaten Karawang ini melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada setiap sudut ruangan kantor tersebut serta pada tempat-tempat yang sering dipegang oleh banyak orang.


Plt Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Karawang H. Endang Soemantri.SH melalui Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Asep Achmad S. AKS memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Tagana Kabupaten Karawang yang telah ikut peduli pada pencegahan penyebaran COVID-19.


“Apa yang telah dilakukan oleh Tagana ini menunjukan bahwa Tagana selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Setidaknya dalam keikutsertaannya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” katanya.


Menurut Asep, penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan sebagai bentuk support dalam mencegah penyebaran Virus Corona di Lingkungan Kantor. Sebab Kantor Dinsos ini sering di kunjungi orang dari berbagai daerah di wilayah karawang yang mempunyai kepentingan.


“Dengan aksi ini kami berharap supaya Tagana Kabupaten Karawang bersama personilnya siap untuk membantu proses penyemprotan cairan disinfektan apabila ada permintaaan dari masyarakat,” harapnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PPPK Mengajukan Pindah Tempat Kerja Ditolak, Kenapa?

Karawang – Sebanyak 200 PPPK tahun 2021 dan 2022 mengusulkan ...