Bertambah Lagi, Belasan Anggota DPRD Karawang Positif Covid-19

Karawang – Belasan orang di lingkungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang terpapar Covid-19. Hal itu dikarenakan setelah pulang kunjungan kerja dari luar daerah beberapa waktu lalu. Kini setiap hari ada terkonfirmasi positif Covid-19, baik anggota DPRD maupun pegawai Setwan DPRD Karawang.

Sekretaris DPRD Karawang, Uus Hasanudin belum memberikan keterangan atas belasan orang di DPRD itu terpapar Covid-19. Saat dikonfirmasi melalui ponsel selular, pihaknya hanya menjawab masih tracking.

Namun disayangkan, pegawai DPRD masih masuk seperti biasanya untuk tatap muka. Pihak Setwan belum memberlakukan kerja jarak jauh atau WFH.

“Seharusnya gedung DPRD Karawang di lockdown dulu. Ada penyemprotan disinfektan dan lain sebagainya,” kata aktivis pemuda Karawang, Ahmad saat diminta tanggapan.

Bahkan informasi yang beredar, Selasa (22/6/2021) Anggota DPRD Kabupaten Karawang melakukan Bimtek di hotel Java Palace Bekasi. Sementara daerah itu juga masih cukup tinggi penyebaran Covid-19.

“Kadang kami merasa lucu pada pemerintah. Ke rakyat larang ini, itu tapi mereka sendiri masih bebas kunjungan ke luar daerah dan keluar sana sini. Kami heran kepada pemerintah,” tegasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baca Nih ! ASN Bolos Kerja Ini Sanksi yang Diterima

Karawang – Hari pertama masuk kerja kehadiran Aparatur Sipil Negara ...