Positif Covid-19, Wakil Ketua DPRD Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Masyarakat Karawang berduka. Deden Rahmat, yang merupakan wakil ketua DPRD Karawang, dinyatakan meninggal dunia karena paparan Covid-19.

Dikabarkan sebelumnya, Deden sempat mendapat perawatan selama 6 hari di rumah sakit hingga akhirnya meninggal dunia pada Rabu, 23 Juni 2021.

Menurut Ketua Dewan Syuro DPC PKB Karawang, Acep Suyatna, Deden Rahmat merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PKB.

“Kami, PKB Karawang sangat berduka atas wafatnya Jiden, beliau salah satu kader yang terbaik bagi PKB,” ungkapnya. Rabu, (23/6/2021).

Menurut anggota DPRD Dapil V tersebut, di daerah asalnya, almarhum Deden Rahmat adalah sosok yang sangat dicintai masyarakat. Selain prestasi gemilang yang ia torehkan sebagai wakil rakyat, ia juga dinilai sebagai salah satu pelopor yang membela dan memberi dukungan untuk para petani lokal Karawang.

“Almarhum adalah sosok yang dikagumi, kami kader PKB akan melanjutkan perjuangannya dalam mengupayakan hak-hak masyarakat Karawang,” jelasnya.

Terkahir, Acep mengatakan Deden Rahmat di kebumikan di pemakaman keluarga di kampung halamannya, Desa Cilewo Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang.

“Sudah di makamkan sore ini. Mohon maafkan atas salah dan khilaf, kita doakan agar almarhum ditempatkan di sisi Allah,” pungkasnya.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...