Karawang Peduli Berbagi Sembako

Karawang – Terpapar Covid-19 di Kabupaten Karawang terus meningkat signifikan setiap hari. Rumah sakit tempat isolasi pun sudah penuh. Terpaksa masyarakat yang positif harus melakukan isolasi mandiri.

Oleh karena itu, Yayasan Karawang Peduli (KP) menyalurkan bantuan berupa sembako bagi keluarga yang perekonomian lemah. Banyak di antara mereka yg terdampak Covid-19. Sang ayah yang seharusnya mengais rezeki kini terpapar covid. Terhenti mata pencaharian mereka. Karawang Peduli melalui program bantuan pangan untuk keluarga terdampak covid menyalurkan sembako dan kebutuhan lainnya.

Mereka yang melakukan isolasi mandiri di rumah tentunya sangat membutuhkan uluran dan bantuan. Apalagi mereka yang hidup dan makan dari penghasilan sehari – hari.

Semoga langkah kecil ini bisa membantu. Sahabat, Karawang Peduli mengajak bergerak di lingkungan terdekat, bantu dan ingatkan mereka. Menjadi ladang pahala dan kebaikan untuk kita semua. Jika ada lingkungan sahabat yang isolasi mandiri dan membutuhkan bantuan pangan silahkan Karawang Peduli.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...