Jumat Berkah, DPD Golkar Karawang Bagikan Paket Sembako di Karangpawitan

DPD Golkar Karawang

Karawang – DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang terus menggeber aksi sosial kemasyarakatan bertajuk Jumat Berkah di wilayah Kampung Kepuh Kalapa Dua Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Jumat, (2/07/2021).

Program rutin DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang menyapa warga dengan membagikan 100 sembako dengan terjun langsung di tengah-tengah masyarakat.

“Kami DPD Partai Golkar beserta jajaran datang ke sini untuk bersilaturahmi dengan warga, juga memberikan sedikit bantuan yang mudah mudahan dapat bermanfaat,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Asep Syaripudin.

Menurutnya, ditengah kondisi wabah virus Corona saat ini, banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban dalam menjalankan roda kehidupan.

Selain memberikan bantuan, politisi partai berlambang beringin ini pula menyapa para warga yang menyambut baik kedatangan rombongan DPD Partai Golkar. Asep Ibe, begitu biasa ia disapa, memberikan motivasi kepada warga setempat untuk tetap semangat melewati kondisi ini.

“Masyarakat di sini harus tetap sehat, tetap semangat, kami partai Golkar akan selalu ada ditengah-tengah dan senantiasa bersama masyarakat kabupaten Karawang,” ujarnya.

Sementara itu, Mustofa ketua RT setempat mengaku senang dan berterimakasih kampungnya dikunjungi DPD Partai Golkar, apalagi diketahui Partai Golkar terbilang rutin mendatangi pemukiman warga untuk membagikan bantuan.

“Alhamdulillah terimakasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar Kabupaten Karawang yang sudah datang ke kampung kami, mudah-mudahan jajaran pengurus partai Golkar tetap sehat dalam lindunganan Allah,” pungkasnya.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...