Pengda INI Gelar Webinar Bertajuk “Giat Cerdas dan Sehat Kala Pandemi”

Karawang – Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Karawang (Pengda INI), gelar webinar bertajuk “Giat Cerdas dan Sehat Kala Pandemi”. Sabtu, (10/7/2021).

Gelaran webinar tersebut, dikatakan Ketua Pelaksana Webinar, Suwindarsih, di hadiri pengurus Pengda INI se- Jawa Barat. Dengan pembicara utama salah seorang dokter dari rumah sakit Hasan Sadikin yang memberikan edukasi dalam menjaga kesehatan ditengah lonjakan kasus Covid-19.

“Pengda INI Kabupaten Karawang Bidang Olahraga dan Kesehatan pada kesempatan ini akan mengadakan webinar dengan tema ‘Giat Cerdas & Sehat Kala Pandemi’ dengan narasumber dr. Ilham Priharto yang akan memberikan informasi bagaimana menjaga kesehatan mental untuk menghadapi pandemi ini” katanya

Menurut Ketua Pengda INI Junaety, Pandemi COVID-19 merupakan sebuah krisis global yang bukan hanya mengancam kesehatan masyarakat secara fisik, namun juga secara mental.

“Begitu banyak berita buruk yang diterima, membuat masyarakat cemas akan hidup diri mereka sendiri, keluarga, teman terdekat, dan bahkan lingkungan sekitarnya sehingga permasalahan kesehatan mental menjadi isu yang tidak terelakkan di tengah pandemi ini,”pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...