Sambangi Cinangoh, Kapolres Berikan Bantuan dan Edukasi Masyarakat Soal Vaksin

Karawang – Kapolres Karawang menyambangi warga kampung Cinangoh Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.

Kedatangan Kapolres beserta anggota, guna memantau langsung warga setempat yang sedang menjalankan isolasi mandiri.

Selain itu, Kapolres memberi bantuan sembako dan melaksanakan kegiatan vaksinasi secara mobile.

Dikatakan Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kepedulian Polres Karawang untuk menekan angka penyebaran Covid-19ovid19 dan membantu meringankan beban msyarakat yang sedang di isolasi mandiri.

“Kegiatan vaksinasi secara door to door dan menyalurkan bentuan sembako yang kami lakukan saat ini merupakan bagian dari implementasi penjabaran operasi aman nusa,” kata Rama. Senin, (12/7/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan, hal demikian untuk mempercepat vaksinasi di Karawang dengan terjun langsung kepada masyarakat.

“Kami Polres Karawang menyelenggarakan vaksin dengan cara mobile, sasarannya warga yang kurang mampu, selain vaksin, kami juga berikan bantuan berupa sembako dibeberapa titik wilayah Karawang bagi masyarakat kurang mampu, semoga bantuan sosial yang kami berikan bisa meringankan beban masyarakat dan bermanfaat,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres mengimbau warga Cinangoh melalui aparatur lingkungan setempat agar bersedia melakukan vaksin.

“Kami berikan arahan ketua RT agar terus menerus mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman, halal dan untuk mengantisipasi penularasan virus Covid-19,” tandasnya.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...