DPRD Karawang Pantau Pembangunan Rumah Layak Huni

Karawang -Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Karawang, Taman SE., meninjau hasil pembangunan Rumah Layak Huni di daerah pemilihan (dapil) tiga yang meliputi Kecamatan Batujaya, Tirtajaya, Pedes, Cibuaya dan Pakis Jaya.

Taman mengatakan, pembangunan Rulahu tersebut ia usulkan melakui anggaran pokok pikiran (pokir) Anggota DPRD tahun 2020 lalu, dan terealisasi pada 2021 ini.

“Saya tinjau hasil pembangunan rulahu yang saya usulkan, untuk memastikan rumah yang dibangun dengan APBD tersebut benar-benar layak untuk dihuni,” ujarnya.

Ia mengaku ada 15 rumah yang akan dibangun yang tersebar di beberapa desa di dapil tiga.

“Yang sudah selasai baru 8 rumah di desa Kutaampel Kecamatan Batujaya,” paparnya.

Selain meninjau hasil pembangunan rulahu, Taman juga memberikan sembako kepada warga. Mengingat banyak warga yang membutuhkan uluran tangan saat menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Ungkapan rasa syukur dan terima kasih terlontar dari H.Sakam warga Desa Kutaampel.

“Saya atas nama warga Desa Kutaampel mengucapkan banyak terimakasih yang teramat sangat kepada Bapak Taman SE. Sebab rumah yang tidak layak huni kini menjadi layak huni. Rasa peduli itu lah yang membuat kami bangga mau menyempatkan waktu dan berbagi. Mudah-mudahan pa Dewan beserta keluarganya  diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...