Taat Peraturan, Ratusan Karyawan HBSP Telah Divaksinasi

Petugas tenaga kesehatan melakukan penyuntikan vaksinasi

Karawang – Pemkab Karawang menekankan agar masyarakat di vaksinasi sebagai pencegahan penyebaran Covid-19. Tak terkecuali untuk perusahaan. Oleh karena itu, PT Harapan Baru Sejahtera Plastik melaksanakan vaksinasi untuk karyawan dan keluarganya. Sabtu (14/8/2021) di Kelurahan Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat .

Manajer HBSP Yogi, mengatakan vaksinasi tersebut diikuti 300 orang. Terdiri dari karyawan perusahaan beserta keluarganya dan masyarakat lingkungan setempat. Tujuan divaksin ialah mengikuti intruksi pemerintah agar masyarakat senantiasa divaksin sebagai wujud pencegahan Covid-19.

“Alhamdulillah mereka (peserta vaksin-red) antusias. Dari pagi berdatangan untuk daftar di vaksin,” katanya.

Ia mengatakan, jenis vaksin yang disuntikkan Astrazeneca. Setelah divaksin mereka lebih sehat lagi dan terlindungi dari virus corona.

“Kita taat intruksi pemerintah. Dan ini salah satu upaya ikhtiar kami menjaga kesehatan dan melindungi diri dari virus corona,” ujarnya.

Pelaksanaan vaksin itu juga di hadiri Satgas Covid-19 dari Kelurahan Tanjung Mekar seperti Babinsa, Binmas dan tokoh masyarakat di Kelurahan Tanjungmekar Karawang Barat.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...