Enam Produk UMKM Karawang Masuk Indomart

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana launching produk UMKM masuk Indomart

Karawang – Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana hadiri acara Launching Produk UMKM di Indomaret, senin (16/8/2021). Didampingi oleh BM PT. Indomarco Prismatama, Roni Hartono beserta para pelaku usaha UMKM yang hadir menyaksikan produk yang di launching.

Bupati menyampaikan bahwa hal ini merupakan langkah besar juga merupakan bentuk UMKM yang semakin berkembang dengan produk pengemasan hingga kualitas yang semakin membaik juga dukungan dari pihak yang mendorong berkembangnya UMKM di Kabupaten Karawang.

“Kita harus selalu berinovasi juga terus berkembang bahwa UMKM di Karawang juga memiliki kualitas yang baik serta dapat meningkatkan perekonomian,” ujarnya.

Jumlah produk yang di usulkan untuk proses Kurasi sebanyak 89 produk.Namun jumlah produk yang lolos Kurasi dan menjadi Mitra PT. Indomarco Prismatama sebanyak 6 Produk. Diantaranya Keripik Sukun SB, Rengginang SB, Rempeyek non UUS, Kerupuk Jengkol S4D, Rengginang Comot Zamel Snack, dan Sistik Fiqar.

Diketahui jumlah Produk yang sudah di Kurasi namun belum lengkap persyaratannya dan bisa di ajukan kembali sebanyak 21 produk. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...