Begal Jalan Baru Berhasil Ditangkap !

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH, SIK, MH

Karawang – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH, SIK, MH didampingi oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal, Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana SIK, MH dan Kasubag Humas Polres Karawang IPDA Budi Santoso, Kanit Resmob Anaconda Polres Karawang IPDA Kadek Dhiva beserta jajaran Polres Karawang menggelar press release di loby Mako Polres Karawang, Senin Siang (30/08/2021).

Kapolres Aldi mengungkapkan, salah satu otak pembegalan di Jalan Baru yang berinisial AR alias Abdul (27) yang buron selama satu tahun berhasil ditangkap dan dihadiahi timah panas di karenakan berusaha melawan dan melarikan diri lagi saat akan di ringkus oleh Tim Resmob Anaconda Satreskrim Polres Karawang.

“Yang akhirnya tersangka diberikan tindakan tegas dan terukur,” katanya.

Diketahui kasus pembegalan tersebut terjadi pada tahun 2020 yang lalu, 4 orang rekanan AR alias Abdul (27) sudah divonis.

“Pembegalan tersebut terjadi di Jalan Baru Karawang yang areanya sepi jarang kendaraan yang melintas dengan barang bukti yang disita satu buah motor, satu buah clurit dan HP merk Oppo,” pungkasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka AR dikenakan pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman minimal 5 Tahun dan Maksimal 9 Tahun kurungan penjara.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buruan Daftar ! KPU Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada Karawang

KARAWANG – Pemilihan Kepala Daerah akan memasuki tahapan seleksi untuk ...