PKB Karawang Gelar Vaksin Massal

Karawang – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang menggelar vaksinasi massal yang berlokasi di kantornya, Jalan Kartini No. 12, Kelurahan Karangpawitan, Karawang Barat, Karawang, Selasa, (31/08/2021).

Adapun vaksinasi massal ini ditujukan untuk masyarakat umum, dengan vaksin yang digunakan adalah vaksinasi Sinovac.

Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang Rahmat Hidayat Djati mengatakan, PKB Karawang menargetkan 500 warga mendapat vaksin.

“Hari ini kita targetkan 500 vaksin untuk warga Karawang Barat khususnya, untuk mendapat vaksin gratis,” ujar Rahmat Hidayat Djati saat dijumpai awak media.

Pria yang biasa di sapa Rahmat Toleng tersebut menuturkan, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi yang di adakan oleh DPC PKB.

Dijelaskan Toleng, awalnya pada saat DPC PKB mengumumkan akan melakukan vaksinasi di media sosial yang mendaftar hanya sedikit. Begitupun setelah menyebar selembaran juga yang pendaftar masih minim.

“Pas kita buka vaksinasi, ternyata peminatnya tinggi. Masyarakat Karawang Barat itu mau vaksin setelah melihat ada pelaksanaannya,” terangnya.

Agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat maksimal, kata dia, PKB Karawang mengajak seluruh pihak untuk bahu membahu mengajak masyarakat agar mau vaksin.

“Pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, perlu bersatu agar vaksinasi berjalan lancar dan pandemi Covid-19 dapat teratasi,” tandasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...