Berbagi Sembako di Hari Jadi Media Online Berita Jabar.Net

Karawang – Media Online Berita Jabar.Net berulang Tahun ke 1, Selasa 28 September 2021 bertempat di Kantor Redaksi Jalan Perumahan Cikampek Baru Balonggandu Kecamatan Jatisari Karawang.

Acara tersebut sekaligus dilaksanakan Santunan 100 Anak Yatim Piatu dan sekitar 150 bingkisan disalurkan di acara ulang tahun ke 1 Media Online Beritajabar.Net.

Acara tersebut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Karawang H.Dedi Rustandi SE dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kepala Desa Balonggandu Kecamatan Jatisari, Anto Suheryanto, Kepala Desa Anggadita Kecamatan Klari Karawang,Asep Wahyudi serta para wartawan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang, wartawan TV Berita, beberapa wartawan Karawang serta para tamu undangan.

Menurut Dede Jaenudin,S.IP, Pemimpin Redaksi Media Online Beritajabar.net bahwa perjalanan Media Online Beritajabar.net sudah memasuki usia satu tahun, pada Selasa 28 September 2021.

“Alhamdulillah, perjalanan satu tahun, ikut berperan memberikan informasi seputar Jabar,”katanya.

Selain itu, Dede mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang ikut berperan dalam kegiatan Ulang Tahun ke 1 Media Online Beritajabar.net.

“Untuk Komunitas Kagok Edan Kabupaten Karawang. Saya ucapkan terimakasih banyak dan seluruh mitra Beritajabar.net yang telah berpartisipasi untuk kegiatan Santunan Anak Yatim dan pemberian Bingkisan Sembako di acara ulang tahun ke 1 Media Online Beritajabar.net.”katanya.

Ia juga menyampaikan terimakasih banyak pada Alumni IKAPOL IISIP Jakarta yang telah hadir di acara ulang tahun ke 1 Media Online Beritajabar.net.

“Terimakasih semua, alumni IKAPOL IISIP Jakarta atas kehadirannya di acara Syukuran Satu Tahun kehadiran Media Online Beritajabar.net di Jawa Barat. Dan saya juga ucapkan terima kasih pada jajaran redaksi Media Online Beritajabar.net yang telah berperan banyak dalam acara Ulang Tahun ke 1 Media Online Beritajabar.net,”ungkapnya.

Sementara, Anggota DPRD Karawang dari PPP H.Dedi Rustandi SE memberikan apresiasi pada kegiatan Milad ke 1 Media Online Beritajabar.Net. Apalagi kegiatan tersebut dilakukan santunan dan pemberian Bingkisan Sembako untuk anak yatim-piatu dan jompo.

“Selamat saya ucapkan buat Media Online Beritajabar.net group Siberindo.co dan kawan-kawan di SMSI Karawang,”pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...