KNPI Karawang Realisasikan Program Pemuda Bersedekah Titik Ketujuh di Rengasdengklok

Karawang – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang kembali merealisasikan program pemuda bersedekah. Kali ini di Pondok Pesantren Miftahul Huda Syaifudinniyah,
Dusun Jatipeureuh Rt/Rw. 014/004 Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok.

Ketua KNPI Kabupaten Karawang Guntar Mahardika, SM mengatakan pemuda bersedekah ini titik ketujuh. Pasalnya sudah beberapa kecamatan direalisasikan. Ia targetkan di Tahun 2021 bisa selesai di 30 kecamatan.

“Alhamdulillah, kita istiqomah program pemuda bersedekah membantu pembangunan sarana ibadah di Karawang,” kata Guntar Mahardika.

Program tersebut, Guntar menyebutkan tidak bisa terlaksana tanpa dukungan dari semua pihak. Sebab itu, ia turut berterimakasih atas kerjasama dan bantuan yang telah diberikan.

“Kami ucapkan terimakasih semua pihak yang membantu. Semoga yang kita berikan ini bermanfaat untuk pembangunan sarana ibadah dan sarana pendidikan,” ujarnya.

Ditempat sama, KH. Ace Saepudin pengasuh pondok pesantren menyambut kedatangan pengurus KNPI Karawang.

“Kami dari pondok pesantren berterimakasih kepada Ketua Guntar beserta jajaran KNPI Karawang dan para donatur. Semoga menjadi keberkahan bagi pemuda dan menjadikan inspirasi para pemuda kab Karawang lainnya,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...