Besok Muscab PPP Digelar, Siapakah Ketua Terbarunya?

Ilustrasi/int

Karawang – Musyawarah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang dilaksanakan Sabtu, 16 Oktober 2021.

Kandidat terkuat untuk memimpin partai berlambang ka’bah tersebut adalah Dedi Rustandi. Ia merupakan anggota DPRD Kabupaten Karawang, yang sebelumnya menjabat sekretaris DPC PPP Karawang.

Namun lebih dari itu perebutan kursi sekretaris yang menjadi buah bibir. Pasalnya beberapa nama muncul untuk menjadi posisi sekretaris.

Salah satunya adalah Lili Gozali ucapkan terima kasih pada rekan-rekan Pengurus Harian DPC PPP Karawang yang telah memberikan semangat secara moral dan politik. Sehingga, dengan diakomodirnya para calon sekretaris DPC PPP Karawang yang mau nyalon sekretaris DPC PPP Karawang dapat diketahui publik melalui berbagai media online.

Meskipun mekanisme Musyawarah Cabang DPC PPP Karawang tidak seperti sebelumnya, mekanisme pemilihan secara one man one vote, namun semua kader PPP terakomodir secara politik yang akan mencalonkan sekretaris DPC PPP Karawang.

“Alhamdulillah, nama saya masuk salah satunya yang diakomodir, sebagai salah satu calon sekretaris DPC PPP Karawang jelang Muscab PPP Karawang,”ungkapnya.

Lili Gozali mengajak seluruh kader PPP Karawang agar mensukseskan Muscab PPP yang akan digelar Sabtu 16 Oktober mendatang di Aula RM Sindang Reret Karawang.

“Mari sukseskan Muscab PPP Karawang, agar berjalan lancar dan kondusif. Sehingga, hajat politik para kader PPP Karawang setiap lima tahun sekali, mengahasilkan keputusan politik untuk kemajuan partai dan ikut berperan membangun demokrasi di Kabupaten Karawang,”ujarnya.

Kedepannya, kata Lili Gozali, semua Kader dan fungsionaris partai diberbagai tingkatan untuk membesarkan PPP di Kabupaten Karawang.

“Mari besarkan PPP di Kabupaten Karawang, apalagi di Pemilu 2024 nanti, diprediksi konstelasi politik penuh dengan daya saing ketat. Oleh karena itu, mesin politik partai berlambang Ka’bah harus kuat dan meraih suara signifikan di Pemilu 2024 mendatang,”pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...