Menyambut Hari Sumpah Pemuda, KNPI Karawang Siapkan Beragam Kegiatan

Pemuda sedekah KNPI Karawang

Karawang – Menjelang hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang menyambut hari pemuda itu dengan beragam kegiatan.

Salah satunya adalah memberikan bantuan untuk Mushola Al-Muhajirin yang beralamat di Kampung Ciakar RT 002 RW 001 Desa Cinta Wargi Kecamatan Tegalwaru. Kamis, 14 Oktober 2021.

Bersama KNPI Kecamatan Tegalwaru, Guntar Mahardika mendatangi lokasi tersebut. Disambut pihak DKM, pemuda karang taruna hingga aparat desa setempat.

“Pemuda sedekah ini setiap minggu kita laksanakan dengan target di tahun 2021 bisa ke 30 kecamatan,” kata Guntar, Ketua KNPI Karawang.

Guntar mengatakan, beberapa kecamatan sudah dijumpai berdasarkan rekomendasi dari KNPI kecamatan. Pasalnya, pemuda bersedekah ini amanah dari berbagai element yang menitipkan kepada KNPI.

“Alhamdulillah amanahnya kami sampaikan kepada penerima. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak,” ujarnya.

Ustadz Wahyu, DKM Mushola Al-Muhajirin menerima bantuan dari KNPI mengucapkan terimakasih atas kepedulian pemuda.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya. Semoga kedepannya KNPI lebih maju lagi. Aamiin,” ujarnya

Perlu diketahui rangkaian menyambut hari sumpah pemuda sudah dilaksanakan. Bahkan waktu dekat ini KNPI akan menggelar Karawang Food Festival, Talkshow dan bazaar, pemuda sedekah, seminar kewirausahaan, lomba melukis, penanam dan pembagian 10.000 bibit pohon, penyuluhan anti narkoba dan kompetisi Futsal.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...