KNPI & BNNK Karawang Sepakat Pemuda Bersih dari Narkotika

KNPI Kabupaten Karawang

Karawang – Dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), DPD KNPI Karawang bekerjasama dengan BNNK Karawang melaksanakan sosialisasi   penyuluhan anti narkotika dan Adaptasi Kebiasaan Baru di Desa Pisang Sambo Kecamatan Tirtajaya,Senin (25/10/2021).

Sosialisasi penyuluhan anti Narkotika dan kegiatan tes urine tersebut dihadiri oleh Pjs Danramil 0402/Batujaya Letda Encep Sumarna,Kapolsek Tirta Jaya Iptu H. Ruslani, S.H.,Kepala BNNK Karawang Dea Linova beserta tim,Sekcam Tirtajaya,Dewan pengurus kecamatan KNPI dapil 2 dan 3 dan puluhan undangan.

Guntar Mahardika Ketua DPD KNPI Karawang, mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan anti narkotika ini merupakan rangkaian program menjelang Hari Sumpah Pemuda rencananya dilaksanakan di 3 titik dengan tujuan untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba pemuda Karawang.

“Ini titik pertama rencananya kita akan laksanakan di 3 titik, dan ini merupakan bagian rangkaian pemuda Karawang dalam menyambut sumpah pemuda dengan mengajak para pemuda menjauhi penyalahgunaan Narkoba,” kata Guntar.

Guntar mengatakan seluruh  jajaran beserta pengurus DPD KNPI dan pengurus kecamatan yang hadir melakukan tes urine dan hasilnya pada negative.

“Jajaran KNPI dan pengurus KNPI kecamatan di tes urine, Alhamdulillah hasilnya semuanya negatif berarti terbebas dari yang Narkotik,”kata Guntar.

Guntar mengajak kepada seluruh pemuda Karawang untuk menghentikan dari segala penyalahgunaan Narkoba.

“Kami mengajak kepada pemuda untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba, karena merusak kesehatan,ketika menyalahgunakan Narkoba, Narkotika,Sitrokotika dan obat obatan jiwa dan organ organ nya akan rusak,” ucap Guntar. 

Guntar juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama TNI Polri terutama BNNK atas sinergis dengan KNPI Karawang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada BNNK,TNI-Polri dan Instansi lainnya atas  penyuluhan Anti narkotik ini,”pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tempat Wisata Karawang Jadi Daya Tarik Bagi Pengunjung Luar

KARAWANG – Tempat wisata di Karawang masih menjadi daya tarik ...