Turnamen Futsal KNPI Cup Tutup Rangkaian Hari Sumpah Pemuda

Tim juara KNPI Cup foto bersama pengurus DPD KNPI Kab. Karawang

Karawang – Puncak peringatan hari sumpah pemuda yang digagas KNPI Kabupaten Karawang diakhiri dengan pertandingan Futsal antar club usia 23 tahun (U-23). Pertandingan tersebut dilaksanakan, Sabtu – Minggu tanggal 30 sampai 31 Oktober 2021 di Antic Spot Kelurahan Palumbonsari, Karawang Timur.

Wakil Ketua KNPI Karawang Bidang Olahraga, Heru Slana Muslim, mengatakan pertandingan futsal antar club sudah berakhir dengan memuaskan. Selama dua hari berlangsung kompetisi itu dilaksanakan.


“Alhamdulillah, selama pertandingan lancar dan aman. Memang pemuda ini sangat antusias dalam olahraga. Peserta yang mengikuti cukup banyak, tetapi kami batasi pesertanya,” kata Heru. Senin (1/11/20210.

Pertandingan yang begitu ketat itu menghasilkan juara pertama Tim Futsal Gayabag, juara kedua Tim Kandaga dan juara ketiga (juara bersama) Tim Do’a Ibu dan Mustika. Sedangkan Pemain terbaik oleh Desra dan top score Zaenal Arifin.

“Tim futsal yang daftar memang keren. Semuanya memiliki skill dan bakat di futsal, sampai akhirnya kami mengantongi juara-juara setelah begitu sengit persaingan diantara mereka,” ujarnya.

Heru juga mengatakan, bukan akhir dari segalanya. Justru ini langkah awal untuk segala-galanya. Kedepan rencananya akan diselenggarakan kembali tournament KNPI Cup. “Bagi yang juara selamat, dan bagi yang belum terus berlatih. Rencananya kedepan akan digelar lagi. Kalian semua (seperta futsal), memang berkat,” pesan Heru.

Guntar Mahardika, Ketua DPD KNPI Karawang menambahkan, setelah rangkaian acara peringatan sumpah pemuda diakhiri dengan pertandingan futsal KNPI Cup. Tahun depan, program tersebut akan berkelanjutan.

“Alhamdulillah, agenda penutup rangkaian acara dengan turnamen futsal. Kedepan bisa melaksanakan lebih meriah lagi dan jadi agenda rutin. Kami ucapkan terimakasih banyak untuk pengurus KNPI tingkat kabupaten dan kecamatan serta semua pihak yang terlibat dalam perayaan hari sumpah pemuda tahun 2021,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jawara Baca Nih! Perguruan Silat di Karawang Juara IPSI Cup

Karawang – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang telah ...