Fraksi Demokrat Desak Penegak Hukum Usut Akun FB ‘Iyan Pesek’

Karawang – Kasus penghinaan kepada Bupati Karawang, dr. Cellica Nurachadiana oleh pemilik akun Facebook Iyan Pesek menui banyak kecamanan dari berbagai pihak, pasalnya statemen yang dilontarkan sangat tidak sopan.

Ketua Fraksi DPRD Partai Demokrat Karawang, Budianto mengecam pemilik akun Iyan Pesek dan meminta pemilik akun tersebut mempertanggung jawabkan statemen tak senonoh tersebut

“Menyikapi persoalan yg viral di medsos tentang statmen kata kotor yg di lontarkan di tujukan pada Bupati Karawang, kami Fraksi Partai Demokrat mengecam dan menyayangkan pada pemilik akun Iyan pesek yang menghina dengan kata kotor Bupati sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang dan agar mempertanggung jawabkan perbuatan tersebut,” kata Budianto yang juga ketua Komisi I DPRD Kabupaten Karawang, Selasa (2/11/2021)

Selain itu Fraksi Partai Demokrat meminta pihak kepolisian segera mengusut dan menangkap pemilik akun Iyan Pesek untuk segera di proses hukum.

“Kami minta Pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas pemilik akun tersebut, agar bisa di pertangjawabkan secara hukum atas perbuatanya,” ujar Politisi dari Partai Bintang Mercy

Budianto juga mengajak masyarakat Karawang untuk bijak dalam bersosial media, jangan sampai kejadian tersebut terus berulang, apalagi menghina pemimpin.

“Kami menghimbau kepada WNI khususnya warga karawang agar berhati- hati dalam menggunakan medsos yang bisa merugikan orang lain dan diri sendiri pada akhirnya,” himbaunya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...