Polres Karawang Paparkan Desk Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono,didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu telah memaparkan desk evaluasi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi

Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono telah memaparkan desk evaluasi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi kepada tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Jakarta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui Vicon diruang Vicon Polres Karawang, Kapolres didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, Kabag Ops, Kabag Ren serta perwira penanggung jawan serta operator ZI masing masing Fungsi. Jumat (26/11/2021).

Tim desk evaluasi zona integritas Polres Karawang ini nantinya dievaluasi oleh tim Kemenpan RB untuk mendapatkan predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) yang dimulai dengan paparan Kapolres Karawang yang membawakan materi paparan secara visual/video profil dan kegiatan inovasi dari Polres Karawang.

Tim penilai dari Kemenpan RB yang melaksanakan evaluasi untuk Polres Karawang adalah Nadjamuddin Mointang dan M. Haris Amanto, dalam kesmepatan tersebut Kapolres Karawang memaparkan inovasi terbaru program Kapolres yaitu Surat cinta Kapolres Karawang dan Lapor Pak Kapolres.

Saat diskusi dan proses tanya jawab berlangsung, Kapolres menjawab pertanyaan yang diajukan pihak kementerian, Kapolres menambahkan keterangan giat inovasi yang dimiliki Polres Karawang.

Tim kementrian merespon baik paparan yang disampaikan oleh Kapolres dan Tim, terutama terkait inovasi Kapolres Karawang yang sangat baik demi memudahkan akses kemasyarakat dalam hal pelaporan melalui Lapor Pak Kapolres.

Kapolres berharap dengan semua keunggulan yang ada, nantinya Polres Karawang dapat ditetapkan sebagai Polres dengan predikat WBK.

“Mudah mudahan apa yang sudah kita laksanakan menjadi ihtiar yang dapat terwujud, semoga Polres Karawang meraih predikat WBK dan menjadi hadiah bagi kita semua, karena semua kebaikan yang kita lakukan tidak harus diterima saat ini bisa jadi nanti, untuk penerus kita nanti, imbuh Kapolres kepada timnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...