Teknik Andalan Atlit Tarung Derajat Karawang Bakal di Pertunjukan Pada Porprov Jabar

Karawang – Teknik andalan Petarung Tarung Derajat AA Boxer Karawang bakal diperlihatkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat Tahun 2022. Cabang Olahraga bela diri ini telah melakukan seleksi Babak Kualifikasi Porpov Jabar minggu ini di Cirebon. Bahkan atlit Karawang berhasil lolos pada perhelatan BK itu. Ia adalah Kevin Rio kelas 61-64 kilogram dan Syahidillah kelas 64-67. Ditambakan lagi seni gerak putri (Yeni, Iin dan Lita) berhasil menggeser pesaingnya.

Ketua Harian Cabor Tarung Derajat, H. Ahmad Syukur mengatan, atlit Karawang telah mengikuti seleksi BK. Atlit andalan Karawang telah diturunkan hingga lolos babak kualifikasi. “Alhamdulillah mendapat mendali, Cabor Tarung Derajat ada yang lolos BK Porpov Jabar,” katanya.

Atlit ini, lanjutnya, akan terus digembleng hingga meraih kemenangan di Porprov nanti. Masih ada waktu beberapa bulan lagi untuk diberikan teknik jitu dalam pertarungan. “Pelatih akan memberikan teknik taktik dan strategi nya agar Atlet meraih medali di Porprov 2022 nanti,” kata dia.

Meski tidak banyak, pihaknya mengaku optimis bisa merebut mendali. “Kita rebut medali dan persembahkan untuk Karawang. Dari sekarang kita berusaha, berlatih dan hasil nanti pelaksanaan Porprov Jabar,” ujarnya.

Kepada atlit, ia berpesan terus berlatih dan semangat juang yang tinggi. Tunjukan kepada dunia jika atlit Tarung Derajat bisa tampil dengan baik serta meraih kebanggaan di Porprov Jabar. “Semangat. Terus berlatih sampai meraih prestasi,” pesannya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...