Vaksinasi Anak Dihibur dengan Penampilan Badut

Karawang – Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH, SIK, MM monitoring langsung giat gebyar vaksinasi merdeka anak usia 6 – 11 tahun di dua tempat yaitu di SDN Cibalongsari 3 dan SDN Cibalongsari 4 pada Minggu (09/01/22).

Hadir dalam giat vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun yaitu Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH, SIK, MM, Personil Polsek Klari, Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari, Personil Koramil 0412 Klari Bhabinsa Desa Cibalongsari, Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cecep, Tim Nakes Puskesmas Klari dan para orng tua murid yang mengantar.

Kapolsek mengatakan, vaksinasi yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Khususnya hari ini di dua tempat SDN Cibalongsari 3 dan SDN Cibalongsari 4 dari kelas 1 sampai kelas 6 dibagi menjadi dua gelombang, gelombang pertama kelas 1 sampai kelas 3 dilaksanakan jam 07:30 wib sampai jam 10:00 wib dan untuk kelas 4 sampai kelas 6 Jam 10:00 wib sampai jam 12:00 wib.

“Untuk mengurangi terjadinya kerumunan saat melaksanakan Vaksinasi kami bagi menjadi dua gelombang,”kata Ricky.

Kapolsek Klari bersyukur vaksin untuk anak antusias dengan pelaksanaannya. Bahkan ada salah satu anak yang mengatakan “saya tidak takut di vaksin” .

“Pelaksanaan vaksin hari ini kami suguhkan aksi badut yang bisa menghibur anak anak yang akan di vaksin sehingga rasa tegang anak anak pun berkurang,”ucap Ricky

Terakhir Kapolsek Ricky Berpesan kepada anak anak, jangan takut untuk di vaksin karna dengan divaksin tubuh atau immun kita menjadi kuat dan kebal, “Pungjas Ricky

“Dengan disuguhjannya atraksi badut di kegiatan Vaksin ini setidaknya bisa mengurangi rasa ketakutan anak anak yang akan melaksanakan vaksin,”katanya.

Selama kegiatan Gebyar Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 tahun dalam situasi aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan covid 19.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...