Tahunan Jadi Marbot Masjid, Pak Sulaeman Dapat Hadiah Rumah Gratis dari Apersi Jawa Barat

Apersi Jawa Barat mempunyai program “rumahku istanaku” yang bekerjasama dengan stasiun televisi nasional swasta.

Bekasi – Sulaeman, seorang marbot di Masjid wilayah Desa Karang Sentosa, Cikarang, Kabupaten Bekasi mendapatkan rumah gratis dari Apersi Jawa Barat.

Ia mendapatkan rumah itu di Perumahan Karang Sentosa Village Cikarang. Setelah ada usulan dari berbagai pihak bila Sulaeman pantas mendapatkan bantuan.

“Kami dari DPD Apersi Jawa Barat mengucapkan banyak terima kepada bapak Solikin selaku pemilik perumahan Karang Sentosa Village yang telah memberikan rumah kepada bapak Sulaeman selaku marbot masjid,” kata H Abun Yamin Syam, SE sekretaris DPD Apersi Jawa Barat.

Menurutnya, Apersi mempunyai program “rumahku istanaku” yang bekerjasama dengan stasiun televisi nasional swasta. Program ini peruntukan masyarakat yang tidak mampu dan belum mempunyai rumah. Sehingga Apersi memberikan bantuan berupa rumah di perumahan secara gratis.

“Program rumahku istanaku tujuannya sebagai bentuk kepedulian dari para pengembang kepada masyarakat,” katanya. Jumat, 18 Maret 2022.

Abun juga mengharapkan kepada seluruh anggota Apersi yang ada di Jawa barat untuk ikut serta dalam acara bagi rumah gratis kepada masyarakat yang tidak mampu dan belum memiliki rumah.

“Saya harapkan anggota Apersi se-Jawa Barat melalukan hal sama, bukan hanya di Bekasi saja. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...