Perempuan Cantik Agen Hyde Beauty Skincare Berbagi Tips Sukses dalam Usaha

Lis Natasha Agen Hyde Beauty Skincare

Karawang – Pengusaha asal Karawang berbagi tips usaha sukses diusia muda. Ia adalah Lis Natasha. Perempuan cantik asal Desa Pasirkamuning Kecamatan Telagasari itu dikatakan sukses dalam dunia usaha. Sebab, ia konsisten dan bekerja keras untuk mengejar cita-cita nya.

Lis Natasha merupakan Agen Hyde Beauty Skincare. Ia mengaku optimis bahwa produk Hyde dengan kualitas premium dan harga terjangkau mampu mendobrak pasar dan banyak diminati.

“Terbukti baru sebulan join aja sudah sold ratusan pcs. Ya, lumayan lah hasilnya,” kata Lis Natasha kepada Fakta Jabar, kemarin.

Menurutnya, kunci kesuksesan ada dalam diri Anda. Mau atau tidak sukses adalah Anda yang menentukan. Apa pun usahanya, jika tidak konsisten, kerja keras dan tekun tidak ada perkembangan signifikan.

“Yakini di hati, do’a dan ikhtiar. Yakin kalian akan sukses dalam bidang usahanya. Boleh ngobrol-ngobrol santai bersama saya sebagai Agen Hyde Beauty Skincare,” katanya.

Sebelumnya, Minggu 27 Maret 2022 Hyde Beauty Skincare salah satu produk perawatan kulit berpusat di Kabupaten Karawang laksanakan Launching yang berlokasi di ballroom hotel Mercure. Dihadiri 130 member, reseller dan agen yang ada beberapa daerah di Indonesia.

Owner Hyde beauty skincare Deni Anwar mengatakan hadir di Karawang untuk membantu menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan sekaligus memperbaiki masalah kulit yang dialami.Hyde beauty skincare produk perawatan kulit baru berjalan Satu bulan lalu. Kini sudah memiliki izin Balai Penelitian Obat dan Makanan (BPOM) yang artinya produk ini aman digunakan oleh masyarakat umum menghadirkan produk perawatan.

Keuntungan dalam member Hyde beauty skincare mendapat keuntungan dan Bonus tiap bulan salah pada launching ini calon cukup membeli 3 paket sudah menjadi member kami, harga isi paket Rp.135.000 Samapi Rp.215.000 dari berbagai jenis perawatan kulit . Sabun pembersih wajah,Toner wajah ,Pelembap ·,Sunscreen atau tabir surya,Serum wajah

Sesuai dengan tangland Hyde beauty skincare berkah dan berlimpah kami berdiri bukan untuk bersaing tetapi menjaga kualitas produk dan pelayanan dalam transaksi sesuai antar member.Dalam launching ini adanya’ pengundian doorpize member pada bulan Maret grandprize 3 unit motor Scoopy pemilihan tamu undangan dengan pakaian terbaik dengan hadiah masing-masing 1 juta rupiah.

pada acara launching ini ingin mengajak para undangan, Agen dan Reseller mengenal Hyde beauty Skincare lebih dekat sekalian menjadi keluarga besar.Hyde beauty Skincare tidak hanya berbicara tentang pendapatan tetapi bagaimana hadir memberi manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat karena memiliki kulit yang sehat.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...