Anniversary Rumah Sakit Primaya Karawang ke-2 Tahun Komitmen Berikan Pelayanan Kesehatan Terbaik

Rumah Sakit Primaya Karawang menggelar acara Anniversary ke-2 Tahun

Karawang – Rumah Sakit Primaya Karawang menggelar acara Anniversary ke-2 Tahun dihadiri langsung Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana dan perusahaan- perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang. Kegiatan tersebut dipusatkan di Hotel Mercure, Galuh Mas, Karawang pada Jum’at 1 April 2022.

“Kegiatan ini juga bukan hanya merayakan Anniversary. Tetapi dengan di adakan seminar untuk memberikan pemahaman terkait Covid-19 kepada tamu undangan,” kata Direktur Rumah Sakit Primaya dr. Ajeng Rahayuning kepada Fakta Jabar dalam kegiatannya.

Ia juga mengatakan, Rumah Sakit Primaya juga ada beberapa layanan kesehatan. Diantaranya pusat layanan ibu dan anak, pusat layanan trauma dan pusat layanan urologi dan sejumlah layanan lainnya.

BACA JUGA : Bupati Karawang “Angkat Jempol” untuk Rumah Sakit Primaya Karawang

BACA JUGA : Primaya Hospital Karawang Buka Tiga Layanan Baru

“Kehadiran fasilitas kesehatan memang sangat dibutuhkan terutama masalah dokter spesialis maka kami akan terus menyiapkan dokter dokter spesialis terbaik,” katanya.

Direktur Rumah Sakit Primaya dr. Ajeng Rahayuning

“Harapan saya semoga Rumah Sakit Primaya tetap bisa memberikan pelayanan terbaiknya dan bisa menjadi rumah sakit unggulan di Kabupaten Karawang ini. Terlebih di masa pandemi covid 19 yang melanda dunia sekarang,” harapnya.

Bahkan, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengapresiasi RS Primaya. Bupati harapkan Rumah Sakit Primaya dapat memberikan prima. Dengan pelayanan kesehatan yang cepat, tepat dan ramah sesuai SOP. (*)

Kontributor : aip
Editor : ochim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...