Avanza Silver “Nyemplung” ke Saluran Irigasi Layapan

Karawang – Berbicaralah tentang kendaraan nyemplung ke irigasi, Jalan Layapan yang menghubungkan Kecamatan Tempuran dengan Kecamatan Telagasari, mempunyai segudang cerita.

Kendaraan nyemplung ke irigasi yang terjadi di sekitar jalan Layapan, kali ini di alami pengendara mobil jenis Avanza warna silver dengan bernomer polisikan T-1453-H. Kejadian itu, pada Minggu (3/4/2022) sekitar 14.30 WIB.

Menurut keterangan mobil tersebut di kemudikan oleh Suryadi (46), warga Griya Pesona Asri, RT. 066 RW. 018, Desa Duren, Kecamatan Kelari, Karawang.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, diduga pengemudi tidak bisa mengendalikan stir mobil di saat hujan lebat sekitar pukul 14.30 wib, sehingga kendaraan oleng dan akhirnya nyebur ke kali.

Berdasarkan hasil keterangan, kerap terjadi kecelakaan dan mobil nyemplung ke irigasi di karenakan jalan terlalu sempit, sehingga ketika hujan jalan akan licin dan kerap terjadi lakalantas bahkan sampai meninggal dunia.

Korban kecelakaan mobil tersebut akhirnya di bawa ke puskesmas setempat untuk di lakukan pengobatan medis, akibat kejadian yang menimpanya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...