Yuk Kepo-in Program Spesial Mal Galuh Mas “Warna Warni Ramadhan”

Warna Warni Ramadhan Galuh Mas

Karawang – Dalam rangka menyambut indahnya bulan suci Ramadhan 1443 H, Mal Galuh Mas sebagai salah satu destinasi pilihan di Karawang kembali menghadirkan serangkaian acara dan program spesial Ramadhan bertajuk “Warna-warni Ramadhan” yang berlangsung mulai awal April hingga akhir Mei 2022.


Tema kali ini terinspirasi dari ragam event yang diselenggarakan di antaranya Tari Tanura & Gambus Show every weekend, Aladin & Friends keliling mall every weekend, hingga Mini Zoo yang akan memeriahkan liburan masyarakat di Karawang dan sekitarnya.

“Senang sekali di tahun ini, 3 Mal Galuh Mas yaitu Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk dapat kembali mengisi keceriaan, kehangatan di bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama dengan mall kami,” ujar Fandy Aditya, Marcomm Manager Mal Galuh Mas.


Mal Galuh Mas juga menyiapkan sejumlah lokasi yang Instagrammable, program belanja lebaran dan promo kuliner di dua lokasi yaitu New Wiskul Mal Karawang Central Plaza dan Sky Garden Mal Technomart sebagai alternatif hiburan dan lifestyle masyarakat di Karawang dan sekitarnya.


Mal Galuh Mas dapat dijadikan pilihan utama bagi yang ingin berkumpul dengan orang tersayang maupun bagi pengunjung yang tahun ini memilih untuk tidak mudik dengan rangkaian event yang digelar. Management juga menyiapkan takjil gratis setiap hari bagi para pengunjung.


Fandy juga mengharapkan para pengunjungnya agar tetap menjaga standar protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menjaga kesterilan diri seperti mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer yang tersedia di area mall, wajib menggunakan masker dan hindari kontak fisik. Semua itu wajib diterapkan tentu demi kenyamanan dan keamanan bersama.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...