Pedagang Pom Mini Mengeluhkan, Pertalite Langka Sampai Stok di Kurangi

Ilustrasi

Karawang– Langkanya pertalite disebut-sebut karena beralihnya konsumsi masyarakat dari semula pertamax ke pertalite. Sejumlah SPBU juga melaporkan pengiriman pertalite berkurang sejak harga pertamax naik yang tadi nya Rp.9.000-Rp.9.400 naik hingga Rp.12.500-Rp.13.000 pada tanggal 1 april 2022.

Wacana kenaikan harga pertalite pertama kali di kemukakan oleh menteri koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Pedagang pom mini Dedi mengatakan, Masyarakat khususnya pedagang pom mini mengeluhkan dengan langkanya pertalite di SPBU yang biasa ia berbelanja bahkan sampai ada pelarangan belanja pertalite.”ujarnya

“Masalah langka dan mahal nya minyak goreng belum terselesaikan sekarang bahan bakar yang menjadi langka dan naik yang menambah beban rakyat kecil seperti saya.

“Harapan saya semoga pemerintah bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan cepat karena rakyat kecil sudah tercekik dengan harga harga pada naik dalam keadaan ekonomi yang susah ini,” pungkasnya.(*)

kontributor : aip
Editor : ochim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...