Kayana II Rumah Premium 2 Lantai dengan Harga Affordable

Karawang – Galuh Mas Group berhasil menjual habis Kayana I dan Kayana II tahap sebelumnya sebanyak 280 unit dalam waktu 8 bulan selama periode tahun 2022 ini.

Sales Manager Galuh Mas, Soleh mengatakan telah memasarkan kembali Kayana II tahap baru karena masih tingginya permintaan pasar properti. “Kayana I dan Kayana II sangat diterima oleh masyarakat sebagai rumah 2 lantai dengan harga paling affordable di kelasnya terbukti dengan selalu sold out ketika kami launching, oleh karena antusiasme pasar masih tinggi, akhirnya kami pasarkan kembali Kayana II tahap baru dengan promo lebih menarik yang akan di launching pada mei 2022”, ujarnya.

Untuk promo Kayana II periode April – Mei 2022 ini konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti DP 0%, gratis biaya bphtb, ajb, balik nama, gratis member gym, member waterpark, gratis e-money, voucher belanja dan doorprize sepeda motor.

Kayana II at Thallassa merupakan cluster ke-15 yang dibangun di bagian utara di dalam Kawasan yang sudah ramai dengan fasilitas yang sudah lengkap disekitarnya seperti danau, jogging track, taman bermain, pasar modern, rumah sakit, restoran dan atm center.

Mengusung desain modern minimalis nan elegan dengan menyasar segmen market lajang (single), pasangan muda, dan keluarga kecil. Dipasarkan dengan sistem NUP (no. urut pemesanan dan dibandrol dengan harga 500 jutaan yang mengalami kenaikan harga dari tahap sebelumnya yang ada di harga 400 jutaan, hal ini wajar mengingat lokasi yang prestigious sehingga nilai investasinya menjadi sangat tinggi.

Hanya 5 menit dari exit tol Karawang Barat, 10 menit dari stasiun Karawang, 15 menit ke pusat pemerintahan dan selangkah ke pusat hiburan. Sebagai developer yang sudah berpengalaman sejak 2004, komitmen dan kualitas produk yang dipasarkan tentu tidak perlu diragukan lagi, itulah salah satu alasan Galuh Mas Group masih menjadi salah satu pionir hunian idaman di Karawang.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...