Mengikuti Google Map, Pemudik Ini Tersesat ke Hutan

Karawang – Sabtu Tanggal 30 April 2022 Jam 05.15 wib s/d 08.00 Anggota piket fungsi Polsek Ciampel Aipda Koko suderajat beserta perangkat desa / linmas Desa Mulyasejati mendatangi Hutan Kuta Desa Tegalega Kecamatan Ciampel Karawang. Hal tersebut dilakukan berdasarkan adanya pengaduan masyarakat melalui Lapor Pak Kapolres.

Diketahui Firman Perdana Putra benar di tempat tersebut adanya masyarakat yang akan mudik tersesat karena mengikuti Google map, dan ternyata tersasar ke hutan perbatasan Karawang- Purwakarta Desa Tegalega Kec.Ciampel Karawang.

“Saat ini Saya tersesat dan terjebak karena motor mengalami masalah sejak semalam (Jumat 29 April 2022 sekitar pukul 22.00 Wib) awalnya saya mengikuti google map dari Bandung dengan tujuan Bekasi, namun akhirnya tersesat di bukit/hutan, ujarnya

Saat dikonfirmasi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono membenarkan kejadian tersebut, diungkapkan Kapolres Sdr Firman menghubungi Lapor Pak Kapolres menginformasikan bahwa dirinya tersesat saat akan mudik, ” yang bersangkutan dekat dengan Polsek Klari sekitar 19 Km berdasar peta. dan memohon bantuan karena karena sejak semalam tidak bertemu orang/penduduk sekitar untuk membantunya. Bahkan dirinya juga membutuhakan air minum juga karena kelelahan. ungkap Kapolres.

Lanjutnya, kemudian anggota piket fungsi polsek ciampel beserta perangkat desa / linmas desa mulyasejati mendatangi Hutan Kuta Desa tegalega kec ciampel kab karawang bahwa benar di tempat tersebut adanya orang tersesat

Setelah pencarian selama 1 jam kemudian anggota piket fungsi polsek ciampel di bantu oleh masyarakat hutan / linmas menemukan orang yang tersesat akan melaksanakan mudik dan kemudaian pada pukul 07.30 pemmudik yang tersesat di antar ke jalan arteri untuk melanjutkan perjalanan mudik ke jakarta. Pemudik tersebut berasal dari bandung menuju ke jakarta.

“Terimakasih atas respon cepat dari kapolres Karawang dan anggotanya serta perangkat desa, Alhamdulillah tidak menunggu waktu lama saya bisa bertemu dengan mereka, semoga tidak ada lagi pemudik yang tersesat seperti saya,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BKPSDM Beri Sanksi Oknum PPPK dan Tenaga Honorer, Ini Pelanggarannya 

Karawang – Sepanjang tahun 2024 BKPSDM telah memberikan Sanski dan ...