Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki Pemerintah Meski Sudah Memakan Korban Jiwa

Jalan rusak di Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru

Karawang – Jalan rusak di Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat tak kunjung diperbaiki meski telah memakan korban jiwa.
Jalan yang sudah lama tidak diperbaiki yang menghubungkan Desa Wancimekar dan Desa Pangulah Selatan telah banyak mencederai pengendara dan bahkan jalan tersebut telah memakan korban jiwa.

Sekretaris GP3D Dede Jaelani mengatakan, pada malem takbiran jalan tersebut telah memakan korban jiwa yang merupakan warga Desa Wancimekar.

” Jalan tersebut telah memakan korban jiwa di malem takbiran, Dimana seharusnya Hari Raya diisi dengan tangis bahagia bisa berkumpul dengan sanak Saudara tetapi berbeda keluarga korban harus mengisi hari raya dengan tangisan berduka,” ungkapnya.

Sementara itu Presidium GP3D Muhamad Hidayat Mengatakan Jalan yang rusak merupakan jalan akses Ekonomi dan kependidikan yang sering lintasi masyarakat

“Jalan yang rusak merupakan jalan akses Ekonomi yang sering warga lintasi untuk pergi ke pasar dan jalan tersebut merupakan akses jalan yang dilewati Siswa dan Siswi mulai dari tingkat SD, SMP dan SMK untuk pergi ke sekolahnya,” ujarnya.

Selain itu dia berharap jalan tersebut segera di perbaiki karena ketika di guyur hujan jalan tersebut tergenang air dan memicu terjadi kecelakaan.

“Semoga dalam waktu dekat ini ada respon baik dari Pemerintah Kabupaten Karawang dan DPUPR untuk Segera diperbaiki dan tidak menimbulkan korban lagi,” pungkasnya.(*)

Kontributor : aip
Editor : ochim alazis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...