TMMD ke 133, Pertegas Sinergis TNI dan Polri di Kabupaten Purwakarta

PURWAKARTA – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022, yang dilaksanakan oleh Kodim 0619 Purwakarta menambah keharmonisan hubungan antara TNI dan Polri.

Seperti pada kegiatan kerja bakti program TMMD yang dilaksanakan di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Anggota Koramil Campaka dan Polsek Cibatu terlihat kompak dalam kebersamaan melaksanakan kerja bakti.

Kehadiran Polisi di TMMD Desa Wanawali menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri yang selalu bersinergi dalam setiap kegiatan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Cibatu, AKP Teguh Sujito mengatakan dengan kekompakan TNI Polri pekerjaan jadi cepat selesai.

“Kami berharap dengan adanya sinergi antara TNI Polri dan masyarakat, Program pengerjaan TMMD dapat cepat selesai,” ujar Teguh, pada Senin, 16 Mei 2022.

Menurutnya, sinergisitas TNI Polri dalam TMMD ini juga memberikan teladan dan semangat kebersamaan serta kekompakan pada warga Desa Wanawali.

“TMMD ke 113 ini merupakan bentuk sinergitas nyata antara TNI, Polri serta masyarakat yang bersatu padu membangun desa,” ucap AKP Teguh Sujito.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...