Serunya Main di Wahana Activity Park Mal Karawang Central Plaza!

Karawang – Melihat kebutuhan akan arena bermain edukasi untuk anak-anak, Fun World kembali hadir membuka wahana baru di Galuh Mas, tepatnya di Atrium Mal Karawang Central Plaza. Arena bermain ini dikemas dengan konsep atraktif, interaktif, dan inovatif untuk keterampilan motorik anak.


Marcomm Manager Mal Galuh Mas, Fandy Aditya menyebut, dengan hadirnya wahana bermain bertajuk Activity Park ini diharapkan dapat memberi kontribusi untuk anak-anak bermain dengan aktifitas di Ocean Ball, papan seluncur dan beberapa permainan motorik lainnya. Untuk menambah aktifitas motorik anak-anak, dan pengunjung dapat merasakan permainan-permainan yang dihadirkan di sini.

“Wahana ini kami hadirkan untuk memberikan ruang bermain yang edukatif dan fun untuk anak-anak. Konsep permainan ini diharapkan menjadi wahana yang dapat membentuk tumbuh kembang anak-anak agar memiliki sikap kemandirian dan kreatifitas,” imbuh Fandy, Rabu (18/5/2022).


Activity Park dibuka sejak 14 Mei – 20 Juni 2022, pengunjung cukup membayar Rp 70.000 bermain selama 1 jam (1 anak + 1 pendamping), dan cukup menambah Rp 10.000,- jika ingin menambah 1 pendamping lagi.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...