Soft Launching Zoom Fitnes 2 di Graha Asri Bengle

Soft Launching Zoom Fitnes 2 di Ruko Graha Asri Desa Bengle Kecamatan Majalaya

Karawang – Tempat kebugaran dan olah tubuh Zoom Fitnes 2 telah dibuka di Ruko Graha Asri Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Kamis 19 Mei 2022. 

Pengelola Zoom Fitnes 2 menerangkan bahwa rencana awal bukan Grand Launching tapi Soft Launching. Namun dikarenakan antusias dari para pecinta olahraga tubuh sehingga jadi Grand Launching.

“Awalnya soft launching dulu, berhubung teman-teman sangat antusias dan banyak mendatangkan karangan bunga, ya udah sekalian saja Grand Launching. Karenanya dadakan, jadi tidak formil, ” terang Azum pengelola Zoom Fitnes.

Lanjut Azoom, tadinya Bupati Karawang juga mau hadir, namun karena acaranya dadakan beliau jadi ga bisa hadir.

Zoom Fitnes 2 menyediakan fasilitas mewah dengan harga yang sangat terjangkau sama  halnya dengan Zoom Fitnes pertama yang berada di daerah Cinangoh Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.

“Tag line dari Zoom Fitnes yaitu Fasilitas Mewah Harga Ramah. Karena sudah menjadi tujuan kami menyediakan tempat dengan fasilitas lengkap dan mewah namun dengan harga yang sangat terjangkau. Disini fasilitasnya setara dengan fasilitas Mega Gym,” paparnya.

Komisaris Zoom Fitnes, Wawan mengatakan bahwa lokasi Zoom Fitnes 2 sangat strategis karena di kelilingi perumahan dan belum ada kompetitor.

“Ini tempatnya cukup strategis, dengan hadirnya Zoom Fitnes 2 diharapkan dapat menarik minat masyarakat di sekitarnya untuk berolah raga. Selain fasilitasnya mewah juga didukung oleh instruktur yang kompeten termasuk juga dengan aerobiknya,” papar Wawan mewakili H. Sarfani sebagai Owner Zoom Fitnes. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...