Internal Partai Demokrat Memanas, Pendi Anwar Lawan Pernyataan Dedi Indrasetiawan

foto istimewa/int

Karawang – Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar menyayangkan pernyataan Dedi Indra Setiawan anggota DPRD Karawang sama-sama Kader Demokrat yang mendorong pergantian pucuk pimpinan DPRD Karawang segera diganti.

”Kalau kang dedi berstatement seperti itu artinya beliau tidak menghargai keputusan DPP, bahkan bisa di bilang tidak patsun terhadap keputusan DPP, karena SK yang saya dapatkan itu dari DPP dan ditanda tangani langsung oleh bapak SBY yang waktu itu masih menjabat sebagai ketua umum partai,” ungkap Pendi Anwar wartawan, kemarin.

bahkan bisa di bilang tidak patsun terhadap keputusan DPP, karena SK yang saya dapatkan itu dari DPP dan ditanda tangani langsung oleh bapak SBY yang waktu itu masih menjabat sebagai ketua umum partai,” Ungkap Pendi Anwar Kepada JabarNet.com, Kamis (19/5).

Pendi menjelaskan, artinya DPP juga sudah mengkaji dan mempunyai pertimbangan ketika mengeluarkan SK tersebut.

” sangat di sayangkan kang dedi berkomentar di luar rumah partai kenapa tidak di sampaikan di ranah partai,” Kata Pendi.

Sebelumnya ramai dipemberitaan Dedi mengatakan peraih suara terbanyak mestinya mendapatkan “reward” berupa duduk sebagai pucuk pimpinan DPRD.

“Hal ini akan memacu para kader untuk bagaimana caranya berjuang meraih suara lebih banyak, jadi biar ada reward untuk suara terbanyak,” pungkasnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...