Akmaludin Kunjungi Rumah yang Butuh Rulahu di Desa Karangjaya

Karawang -Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Golkar, Akmaludin mengunjungi rumah Karsih warga yang membutuhkan rulahu di Kampung Sukatani, RT 03 RW 05 Desa Karangjaya, Kecamatan Tirtamulya. Kunjungan Akmaludin dilakukan disela-sela kegiatan reses di desa tersebut.

Dalam kegiatan reses, Kepala Desa Karangjaya, Abdilah Zulkarnaen menyampaikan bahwa ada tiga warganya yang membutuhkan rulahu, karena kondisi rumahnya saat ini cukup memprihatinkan.

Aspirasi yang disampaikan kepala desa tersebut pun langsung direspon oleh Akmaludin dengan mengunjungi salah satu rumah yang diusulkan untuk dibangun melalui program rulahu.

Akmaludin mengatakan, selain untuk silaturahmi dengan pemilik rumah secara langsung, kedatangannya ke rumah Karsih juga untuk meninjau langsung kondisi rumah yang diusulkan untuk dibangun melalui program rulahu. Memang benar, rumah tersebut sangat membutuhkan perbaikan melalui program rulahu.

“InsyaAllah rumah Bu Karsih dan dua rumah lainnya di Desa Karangjaya ini akan dibangun melalui program rulahu dari dana pokir (pokok pikiran-red) saya pada tahun anggaran 2023 nanti,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...