Terkait Jalan Rusak, GP2W Audiensi dengan Pemerintah Desa Wancimekar

Karawang – Gerakan Pemuda Peduli Wancimekar (GP2W) melaksanakan Audiensi dengan pemerintah Desa Wancimekar untuk berdiskusi mengenai jalan yang Rusak yang ada di Desa Wancimekar. Selasa, (24/5/22).

Audiensi tersebut langsung di hadiri oleh Kepala Desa, LPM, BPD dan Bumdes.

Menurut Sekretaris GP2W Dede Jaelani mengatakan, Audiensi tersebut kami dilaksanakan untuk mengetahui kejelasan terkait jalan yang rusak dan jalan mana yang menjadi prioritas untuk di segera di perbaiki .

” Kami Audiensi dengan pemerintah Desa Untuk mengetahui kejelasan terkait jalan yang rusak dan jalan mana yang menjadi prioritas yang harus segera diperbaiki dan langkah apa yang sudah di lakukan pemerintah Desa hari ini,” ungkap Sekretaris GP2W.

Selain itu Kepala Desa Wancimekar Bapak Dimyat Sudrajat S.T mengatakan terkait jalan yang rusak tersebut pihak pemerintah Desa sudah melaksanakan pengajuan dengan Aspirasi Dewan pada awal tahun 2021.

“Terkait jalan yang rusak kami sudah melakukan pengajuan 11 titik yang ada di Desa Wancimekar lewat aspirasi Dewan dan Alhamdulillah sudah di Acc,”terangnya

Kepala Desa Wancimekar menambah, untuk jalan yang rusak tahun ini akan ada beberapa titik yang akan di perbaiki dan sudah dilakukan survei oleh pihak terkait.

“jalan rusak tahun ini akan ada beberapa titik yang akan di perbaiki dan sudah dilakukan survei oleh pihak terkait termasuk jalan poros Desa yang menjadi prioritas perbaikan,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...